Sabtu, 19 November 2011

DASAR - DASAR MEN DESIGN DAPUR





Dapur adalah ruang tempat  kegiatan memasak di rumah dilakukan. Dulu, desain dapur jaranglah ditata dan hanya menjadi bagian yang biasanya diletakkan di belakang rumah. Dalam hal ini, fungsi desain dapur benar-benar sebagai area persiapan dan pengolahan makanan saja.
Seiring berjalannya waktu, fungsi dapur pun bergeser. Tidak jarang desain dapur dibuat terintegrasi dengan area makan dan menjadi salah satu ruang favorit tempat seluruh keluarga berkumpul. Kegiatan seperti berbincang, santai, menikmati minuman ringan, makan, bahkan bekerja bisa dilakukan di sini. Kini, tidak aneh lagi jika ada seorang pemilik rumah menerima tamu di dapur sambil mengobrol dan memasak di hadapan mereka. Desain Dapur bisa tampil demikian indah, tidak kalah dengan ruang-ruang lain dalam rumah.
Sekarang, semua orang seakan berlomba-lomba merancang desain dapur yang cantik dan menarik. Keberadaannya lebih popular dibandingka dulu. Berkat kemajuan teknologi, peralatan dapur kini semakin canggih, mudah dioperasikan dengan penampilan yang menarik. Peralatan tersebut akhirnya menjadi salah satu elemen pembentuk ruang yang penting, sebab kahadirannya dapat mempengaruhi tampilan akhir desain dapur. Selain dirancang dengan indah, tentu saja desain dapur harus tetap fungsional dan optimal fungsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar